Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Dukung OJK Capai Target Peningkatan Ekonomi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Maret 2019 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyatakan siap mendukung aksi dan kinerja Ototitas Jasa Keuangan (OJK) Kalteng dalam mencapai target peningkatan ekonomi di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Tengah, Kaspinor saat diwawancarai borneonews.co.id usai mengikuti kegiatan Diseminasi Kebijakan Strategis OJK Tahun 2019, di Swissbell Hotel Danum, Selasa (12/3/2019).

"Tadi kan OJK sudah punya target-target, oleh karena itu ya peningkatan kerja sama kita itu dalam rangka mencapai target ke depan akan lebih intens," kata Kaspinor.

Intinya, lanjut Kaspinor, Pemrov Kalteng sangat mendukung dan mendorong agar peran OJK ini bisa melakukan edukasi di tengah-tengah masyarakat Kalteng.

"Supaya nanti masyarakat kita betul-betul memahami dengan kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh OJK di Kalteng ini," terangnya.

Sebelumnya, Kepala OJK Kalteng, Iwan Tri Handoyo mengatakan bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan ekonomi daerah di Kalimantan Tengah, saat ini telah terbentuk 4 (empat) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Kalteng.

"TPAKD yang sudah terbentuk yaitu TPAKD Provinsi Kalteng, TPAKD Kabupaten Kotawaringin Barat, TPAKD Kabupaten Kotawaringin Timur dan TPAKD Kabupaten Katingan," kata Iwan. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru