Dube Resmi Jabat Anggota DPRD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Maret 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Ignatius Mantir L Nusa, Jumat (15/3/2019) melantik Dube sebagai anggota dewan yang baru penggantikan Karyadi dalam rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan peresmian pemberhentian serta pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Katingan masa jabatan 2014-2019. 

Paripurna istimewa dalam rangka PAW anggota DPRD ini dihadiri Bupati Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang. Undangan lainnya unsur FKPD, dan sejumlah kepala SOPD serta undangan lainnya termasuk tokoh masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, Dobe dilantik untuk masa sisa waktu masa jabatan 2014-2019 dari Partai Demokrat.
Dengan dilantiknya Dobe ini kini jumlah anggota DPRD Katingan tetap berjumlah 25 orang.

"Pada hari ini saudara Dube dapat melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan sampai akhir masa jabatan tahun 2019," kata Mantir.

Mulau hari ini pula, kata Mantir di pundak saudara Dube ini turut memikul tugas-tuhas kewenangan dewan bersama-sama anggota dewan lainnya.

Tugas berat akan dapat diatasi, bila prinsip kebersamaan dan saling pengertian selalu terbina, terpelhara dan dikembangkan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada Dube sebagai anggota DPRD Katingan yang menjabat sekitar lima bulan lagi kedepan,"  imbuh Mantir.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru