Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operator ULD Sebangau Kuala Ditemukan Tewas Tenggelam

  • Oleh James Donny
  • 19 Maret 2019 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Operator unit listrik desa (ULD) di Kecamatan Sebangau ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tenggelam di bawah jembatan kerukan saluran tersier Desa Mekar Jaya Kecamatan Sebangau Kuala, Senin (18/3/2019).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada membenarkan adanyja penemuan orang tenggelam, Selasa (19/3/2019). 

Kejadian penemuan orang tenggelam tersebut bermula saat rekan korban Slamet Riyadi yang berada di Kuala Kapuas mendapat telepon dari Wawan Setiawan.

Wawan mengabarkan telah melihat sepeda motor milik korban terparkir di pinggir jalan poros Desa Mekar Jaya menuju Desa Sebangau Jaya dalam posisi kunci kontak hidup dan masih melekat di sepeda motor. Namun korban tidak berada di dekat tempat tersebut.

Kemudian Slamet menelpon rekan lainnya yakni Nurdin dan menanyakan keberadaaan korban. Nurdin menjelaskan, korban memang tidak kembali pulang ke rumah atau ke kantor sejak subuh. 

Setelah itu, Slamet minta kepada Nurdin mengajak warga sekitar untuk mencari keberadaan korban. 

Pada saat dilakukan pencarian korban yang diketahui bernama Syahrul (23) warga Desa Anjir Mambulau Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas akhirnya ditemukan sekitar pukul 20.20 WIB dalam keadaan tenggelam dan sudah meninggal dunia di bawah Jembatan kerukan saluran tersier Desa Mekar Jaya RT 01 RW 01 Sp 3 Kecamatan Sebangau Kuala.

Jasad korban diangkat dan kemudian dibawa ke Puskesmas Sebangau Kuala untuk divisum. Kapolres mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian itu. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru