Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

  • 22 Maret 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polisi Resor (Polres) Seruyan melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan menjelang Pemilu 2019.

Apel dipimpin Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso sebagai inspektur upacara pada apel yang berlangsung di halaman Polres Seruyan tersebut.

Apel dengan sandi Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 itu digelar mengingat pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 sangat rawan gesekan yang dapat memecah persatuan bangsa.

Wakapolres dalam pidatonya yang membacakan amanat Menkopolhukam mengungkapkan, apel gelar pasukan bertujuan untuk menjaga dan mengamankan jalannya Pilpres dan Pileg 2019. Serta, menjaga netralitas Polri dan TNI, Jumat (22/3/2019)

Wakapolres dalam kesempatan itu mengimbau masyarakat Kabupaten Seruyan selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar Pilpres dan Pileg 2019 berjalan lancar.

"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kabupaten Seruyan, agar tidak mudah percaya berita hoax dan ujaran Kebencian yang bisa menyebabkan perpecah antarsesama supaya pilpres dan pileg 2019 dapat berjalan lancar," ujarnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru