Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua TP PKK Kapuas kepada Pengurus IGTKI Periode 2019-2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Kapuas Periode 2019-2024 resmi dilantik, Kamis (28/3/2019).

Berkaitan dengan itu Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni yang juga Bunda Paud mengharapkan pengurus IGTKI-PGRI yang baru dilantik selalu menjalin silahturahmi yang baik dengan kepengurusan yang lama.

Selain itu juga agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dalam bidang terkait supaya program dapat berjalan dengan lancar agar seluruh kecamatan dapat juga merasakan sentuhan para guru-guru TK yang berwadah di organisasi IGTKI.

“Saya melihat tadi banyak sekali ibu-ibu yang masih enerjik dan didalamnya harapan saya bahwa dengan potensi dan kemampuan yang ada memaksimalkan bagaimana IGTKI juga sebagai salah satu organisasi guru yang secara bersama-sama menjadi mitra pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan,” ucap Ary saat memberikan arahan dalam pelantikan, Kamis (28/3/2019).

Lebih lanjut, dia menekankan, pendidikan sangat penting selain kesehatan, karena dapat merubah nasib dan memutuskan rantai kemiskinan. Untuk itu, setiap guru yang tergabung di IGTKI lebih spesial lagi diawal kehidupan seorang anak para guru lah yang dapat memberi warna sehingga sosok seorang guru dapat dikenang.

“Jadi saya titip anak-anak kita di Kabupaten Kapuas supaya kebutuhan mereka akan cinta kasih yang tulus dapat terpenuhi. Mari kita punya hati yang sama supaya masyarakat Indonesia secara khusus masyarakat Kapuas menjadi masyarakat yang cerdas," pesan Ary. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru