Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Minta Pelajar SMA Bersiap Hadapi UNBK

  • Oleh Magang 1
  • 31 Maret 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Nomi Aprilia meminta kepada para pelajar sekolah menengah atas (SMA) di wilayah setempat untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

“UNBK SMA akan dilaksanakan mulai 1 April 2019. Saya ingatkan kepada adik-adik yang duduk di bangku kelas XII agar mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi UNBK,” pesan Nomi, Minggu (31/3/2019).

Legislator yang berasal dari daerah pemilihan 1 yang mencakup wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang ini berpesan kepada peserta UNBK SMA agar turut menjaga kesehatan sehingga mereka tidak jatuh sakit pada hari H.

Sedangkan kepada orangtua diminta agar dapat memotivasi para pelajar yang akan menghadapi ujian. Menurutnya, dukungan dari orangtua sangat penting agar para peserta ujian memperoleh nilai yang tinggi.

Sebelumnya, Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah untuk wilayah Kabupaten Gumas, Serie mengatakan bahwa di Kabupaten Gumas ada 14 SMA dan satu MA. “Pada dasarnya semua sudah siap,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru