Wakil Wali Kota Ajak Generasi Milenial Tidak Golput

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 07 April 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain jajaran pelenggara Pemilu, Wakil Wali Kota Umi Mastika juga turut hadir dalam acara KPU Run dan sosialisasi pemilih muda dan pemilih pemula KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (7/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Umi Mastika mengajak generasi muda dan generasi Milenial agar berpartisipasi untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang.

"Saya mengajak generasi Milineal agar pada saatnya nanti menggunakan hak pilihnya, generasi muda adalah harapan bangsa sehingga jangan sampai golput," ucapnya, Minggu (7/4/2019).

Dia mengingatkan, golput bukanlah solusi untuk kemanjuan Indonesia dan Provinsi Kalteng.

"Ingat, satu suara anda sangat menentukan bagaimana Indonesia dan Kalteng dalam 5 tahun mendatang," lanjutnya.

Sementara itu, KPU Kalteng juga menyediakan hiburan dengan menghadirkan grup band lokal serta membarikan dorprize kepada masyarakat pada sosialisasi tersebut.

"Melalui kegiatan ini, kita beramai-ramai mengajak kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April dan memilih Calon Priseden dan Calon Legislatif," ucap Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim.

Dia menerangkan, kegiatan ini adalah salah satu upaya KPU Kalteng untuk mengajak masyarakat tidak golput sehingga kualitas Pemilu di Kalteng lebih berkualitas. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru