Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Mau Kalah, Tim Prabowo-Sandi Klaim bakal Kuasai Suara di Kotim

  • Oleh Naco
  • 09 April 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tidak tinggal diam atas klaim dari tim pemenangan capres-cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma'aruf, terkait penguasaan suara di Kotim pada pilpres 17 April 2019.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kotim, Ary Dewar, balik mengklaim bahwa capres nomor urut 02 akan meraup 70% suara di Bumi Habaring Hurung

Bahkan Ary menyebut, pentolan tim Jokowi mulai dari kepala daerah hingga ketua DPRD, bakal terkejut dengan hasil kerja koalisi Prabowo di Kotim pada 17 April 2019.

Bahkan dari lima daerah pemilihan saat ini, Ary Dewar menargetkan suara Prabowo-Sandi lebih dari 70%. "Untuk Kotim secara keseluruhan kami yakin menang 70%. Lihat saja nanti," katanya, Selasa (9/4/2019)

Bahkan, kata dia, tim Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan 51% di daerah pemilihan lima yang merupakan basis PDIP, meliputi Parenggean, Mentaya Hulu, Antang Kalang, Telaga Antang, Tualan Hulu, dan Bukit Santuai.

Sementara itu, untuk dapil kota, Ary Dewar yakin kemenangan maksimal di atas 70%. Seperti di dapil I Ketapang serta dapil II Baamang dan Seranau.

Hingga kini, kata dia, pihaknya sudah menguasai empat dapil yakni, dapil I meliputi Kecamatan  MB Ketapang, dapil II Kecamatan Baamang dan Seranau, dapil III Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit, dan Pulau Hanaut, serta dapil IV meliputi Cempaga, Cempaga Hulu, Telawang, dan Kota Besi.

"Sementara dapil V kita tidak menargetkan besar karena di sana basis mereka. Tapi tim kami yakin suara akan meningkat di sana lagi tim kita terus bergerilya," tegas anggota DPRD Kotim itu.

Sebelumnya, Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 1 Kabupaten Kotawaringin Timur Jhon Krisli, optimistis mampu mendulang suara untuk Jokowi.

Hal itu dia sampaikan seusai kampanye Jokowi di Kota Palangka Raya yang dihadiri ribuan pendukung dan relawan Jokowi-Amin.

Berita Terbaru