Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Utara Gelar Lomba PUBG

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara berencana menggelar lomba bagi para kaum millenial. Lomba yang dibidik yakni game online  Player Unknown's Battle Grounds (PUBG).

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan, lomba akan digelar pada Kamis (11/4/2019) malam di Cafe RnB Coffee.

Disampaikannya bahwa lomba PUBG difokuskan bagi kaum millenial. “Melalui kegiatan ini juga kami memberikan sosialisasi dan imbuan berlalu lintas serta kegiatan yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini yakni pemilu 2019” kata Kasat saat ditemui di ruang kerjanya.

Dalam lomba itu juga, sambung Kasat, pihaknya akan mengimbau generasi muda untuk taat aturan berlalu lintas dan diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Kegiatan ini, lanjut Zulyanto, merupakan pendingin suasana atau cooling system dalam menghadapi Pemilu 2019. Sekaligus mengimbau generasi millenial untuk dapat berpartisipasi dalam proses Pemilu 2019 yakni dengan mencoblos calon pemimpin.

“Karena suara pemuda akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin lima tahun ke depan,” sebutnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru