Oleng, Mobil Avanza Masuk Parit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 11 April 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mobil Toyota Avanza putih KH 1790 FG alami kecelakaan lalu lintas tunggal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Cilik Riwut km30, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (11/4/2019).

"Mobil tersebut dikendarai oleh Rudi dari arah kota Palangka Raya menuju Sampit. Namun saat melintasi km 30, mobil kehilangan kendali hingga memasuki ruas arus berlawanan yang akhirnya masuk ke dalam parit," kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres Kotin AKBP Mohammad Rommel.

Mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung pria berusia 37 tahun yang mengendarai mobil ini tidak mengalami luka sedikit pun. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat kepolisian setempat. Saat kejadian, arus lalu lintas dalam keadaan sepi.

"Mendapatkan laporan adanya kecelakaan, petugas langsung dikerahkan ke lokasi untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Kendaraannya sudah kami amankan," jelas Iptu Syaifullah.

Pihak Polsek Cempaga juga berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Kotim untuk menangani perkara kecelakaan lalu lintas inI. Kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru