Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Antisipasi Bawaslu Kalteng Jelang Masa Tenang Kampanye

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 12 April 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang masa tenang kampanye, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan berusaha mengantisipasi terjadinya pelanggaran pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Kalteng, Satriadi akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi, khususnya praktik uang.

"Bawaslu disemua tingkatkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk berjaga-jaga kemungkinan adanya pelanggaran Pemilu," ucap Satriadi, Jumat (12/4/2019).

Saat masa tenang, yakni tanggal 14, 15 hingga 16 April nanti, Satriadi mengaku bakal melalukan patroli keliling dan menindak tegas jika ada yang melalukan praktik politik uang.

Sementara itu Direskrimum Polda Kalteng Kombespol Ignatius Agung Prasetyo saat hadir dalam Apel Siaga Pemilu 2019 mengaku pihaknya siap berkoordinasi dengan Bawaslu mensukseskan penyelenggaraan pemilu secara serentak.

"Kita dari pihak kepolisian sangat antusian menyabut masa kampanye dan siap membantu Bawaslu dalam menertibkan jalanya pemilu 2019," ungkapnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru