Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Sambangi Sekolah-Sekolah Berikan Penyuluhan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Kapuas Hilir menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan terhadap generasi muda di wilayah hukum setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Kusbintoro dan KA Spkt 1 Polsek Kapuas Hilir Aiptu Philipus O.R.

Sekolah yang disambangi di antaranya SDN 1 Hampatung Jalan Kapuas Seberang I Kelurahan Hampatung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kapuas Hilir menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh siswa SDN 1 Hampatung untuk selalu menjaga kerukunan dengan sesama teman.

"Kami juga imbau para siswa agar selalu berazaskan Bhineka Tunggal Ika sehingga kebersamaan dan kerukunan selalu terjaga dengan baik," ucap AKP Darwin, Senin (15/4/2019).

Kapolsek juga menyampaikan agar seluruh siswa tetap semangat untuk belajar sehingga kelak bisa menjadi orang yang sukses dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

"Karena generasi muda memiliki peranan penting dalam melanjutkan tongkat estafet pembangunan daerah ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru