Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pengadilan Tinggi Pantau Perkembangan Pengadilan Negeri Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Mochamad Hatta mengunjungi Pulang Pisau untuk memantau perkembangan operasional Pengadilan Negeri Pulang Pisau sebagai pengadilan negeri yang baru. 

"Kedatangan kami ke sini untuk memastikan bahwa Pengadilan Negeri Pulang Pisau sudah berjalan sebagai pengadilan Negeri yang baru," ujar Ketua PT,  Senin (15/4/2019). 

Hatta mengatakan dalam pantauan yang dilakukan bahwa operasional yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Pulang Pisau sudah berjalan dengan baik meski masih dengan keterbatasan sarana dan prasarna. 

Menurutnya pelayanan yang dilakukan Pengadilan Negeri Pulang Pisau sudah sesuai dengan visi Mahkamah Agung yakni melakukan pelayanan berkeadilan. 

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo yang telah memfasilitasi Pengadilan Negeri Pulang Pisau sehingga dapat melakukan pelayanan di Kabupaten Pulang Pisau. "Sebelumnya masyarakat masih terlayani di Kuala Kapuas,  alhamdulillah saat ini masyarakat bisa dilayani di Pengadilan Negeri Pulang Pisau," katanya.

Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Rata Mochamad Hatta didampingi Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho disambut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau bersama perwakilan dari Unsur Forkopimda. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru