Seruduk Truk Parkir, Pengendara Motor Meninggal Dunia

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 16 April 2019 - 21:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah menabrak truk pengangkut kontainer yang parkir di Jalan HM Arsyad, Km 7, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (16/4/2019) malam.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yang berjenis kelamin laki-laki mengendarai sepeda motor dari arah Samuda menuju Sampit.

"Tabrakannya itu terjadi di sekitar Km7, sebelum pom bensin Pelangsian. Motor menabrak bagian belakang truk yang parkir di badan jalan," ucap Fajar, 20, saksi peristiwa maut itu.

Ia melanjutkan, saat kejadian cuaca sedang hujan lebat. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi kejadian. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi berada di bawah truk. Sejauh ini identitas korban juga belum diketahui. Namun, peristiwa itu sudah ditangani Satlantas Polres Kotim.

"Memang ada kecelakaan di sana. Petugas sedang di lokasi untuk mengumpulkan data dan olah TKP. Jasad korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah," tutur Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru