Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sampit

  • 17 April 2019 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Tidar 4 Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah bengkel vulkanisir, Rabu (17/4/2019).

Ratusan warga ramai berkumpul di lokasi tersebut. Informasi terhimpun korban tersebut berjenis kelamin pria bernama Tri Prasetyo. Jasad pria 31 tahun ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

"Saya kira tadi ada kejadian apa. Ternyata ada penemuan mayat. Katanya korban pembunuhan," ucap Aan warga sekitar, Rabu (17/4/2019).

Korban merupakan seorang karyawan di bengkel tersebut. Tubuhnya dalam keadaan luka berat. Usus korban terburai. Saat ditemukan, ayah korban, Sumindar, datang dan sempat memeluk jasad korban.

"Tadi ayahnya datang dan langsung memeluk jasadnya. Korban terbaring di lantai dalam bengkel, di belakang mesin kompresor," terang pria berusia 25 tahun ini.

Garis polisi terpasang mengelilingi sekitaran bangunan yang menjadi TKP penemuan jasad ini. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian namun terlihat jelas Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi dan jajaran tengah mengumpulkan data dan olah TKP. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru