Polisi Sambangi Rumah Warga Sekitar TKP Penemuan Bayi di Semak Belukar

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juni 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Murung, Ipda Yulianto terus melakukan penyelidikan atas penemuan bayi laki-laki di semak belukar pada Jumat, 14 Juni 2019.

"Kami melakukan pendataan keadaan beberapa warga di sekitar tempat kejadian ditemukannya bayi laki-laki kemarin untuk meminta beberapa keterangan dari warga sekitar," kata Kapolres kepada Borneonews, Sabtu,  15 Juni 2019.

Saat melakukan pemeriksaan yang ditangani Polsek Murung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Murung bersama anggotanya juga menemukan ari-ari bayi tersebut tak jauh dari lokasi.

Atas penemuan bayi laki-laki tersebut, Kapolsek Murung mengimbau agar seluruh warga tidak terprovokasi atas berita-berita yang tersebar di Media Sosial. 

"Kami minta agar seluruh warga pengguna sosial tidak terprovokasi dengan berita penemuan bayi laki-laki tersebut yang saat ini sedang viral di Media Sosial," tutup Ipda Yulianto. 

Selain itu, Polsek Murung juga meminta kepada warga apabila ada permasalahan yang menonjol pada kasus penemuan bayi laki-laki tersebut agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru