Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Imbau Masyarakat Bersabar Tunggu Hasil Pemilu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 April 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta masyarakat bersabar dalam menunggu hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019.

"Jadi masyarakat harus bersabar, tidak usah ribut pemenangan. Kita tunggu saja hasilnya yang lebih real dari KPU," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Kamis (18/4/2019).

Bupati juga minta agar tetap bekerja dan bermasyarakat seperti hari-hari biasanya. Jangan sampai ada perdebatan lagi, dan tetap selalu menjaga situasi kamtibmas di daerah ini. Jangan sampai hanya karena perhitungan suara sementara malah menjadi bentrok.

"Kalau mau lihat perhitungan sementara boleh saja, tapi jangan anggap itu kemenangan. Karena yang pasti perhitungan dari KPU yang harus jadi patokan," kata Bupati.

Bupati menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Pemilu 2019 dengan baik dan aman, serta lancar.

"Mudah-mudahan siapapun yang terpilih baik itu DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, dan presiden, tetap bisa menjalankan amanah rakyat nantinya," kata Bupati. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru