Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Lepas Pawai Taruf Seleksi Tilawatil Quran XXII

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 April 2019 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) lakukan pelepasan secara simbolis pawai ta'ruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalteng 2019.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri menyebutkan, pelepasan ini salah satu ajang silaturahim dan meningkatkan rasa persaudaraan.

"Pelepasan yang diikuti oleh 92 unit kafilah ini adalah salah satu upaya kita untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan memperkuat silaturahmi antarkafilah," kata Sugianto, Jumat (26/4/2019).

Pelepasan pawai taruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-XXII Tingkat Provinsi Kalteng 019 ini juga dirangkai dengan pagelaran pasar rakyat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Dan melalui pagelaran pasar rakyat, kita ingin mempromosikan produk-produk asli daerah dan tentunya akan menjadi nilai ekonomis untuk masyarakat Kalteng," ucapnya.

Pelepasan pawai taruf Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-XXII tingkat provinsi Kalteng tahun 2019 ini berlangsung di depan Istana Isen Mulang, sedangkan pameran pasar rakyat berlangsung di lapangan Sanaman Mantikei. (GAZALI/m/Adv)

Berita Terbaru