Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Disuguhi Atraksi Kapal Ampibi di Sungai Mentaya

  • 27 April 2019 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko bertandang ke Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (27/4/2019).

Kedatangan perwira dengan dua bintang di pundak itu untuk melaksanakan rapat koordinasi di Mako Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah. 

Saat tiba, Kapolda disuguhkan penampilan personel dari Ditpolairud Polda Kalteng yang melakukan atraksi mengendarai kapal ampibi. Kapal itu bisa bermanuper di air maupun di darat.

Atraksi tersebut menunjukkan jika Ditpolairud siap sedia melakukan pengamanan di kawasan perairan Sungai Mentaya dan sekitarnya. Bukan hanya di air dan di darat, atraksi pengaman juga dilakukan menggunakan helikopter.

Setelah atraksi selesai, Kapolda beserta jajaran melakukan sesi foto bersama para personel. Selanjutnya, Kapolda masuk ke dalam sebuah ruangan untuk melakukan rapat tertutup dengan para pejabat yang berada di wilayah hukum Polda Kalteng. Salah satunya adalah Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Setelah selesai melakukan rapat kerja teknis intern, Kapolda beserta jajaran melakukan susur sungai sembari balik kanan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru