Pengendara Motor Patah Tulang Tangan dan Kaki Saat Mobil dan Motor Bertabrakan

  • Oleh Uriutu
  • 28 April 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kecelakaan lalulintas melibatkan mobil KH 8220 DF dengan sepeda motor KH 6023 DY di ruas Jalan Buntok-Ampah, tepatnya di Desa Mangaris RT 03, Kecamatan Dusun Selatan. Sabtu (27/4/2019).

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang dikendarai Adria Ariani (46) warga Jalan Pahlawan Gang Kangkung II mengalami patah tulang tangan dan kaki. 
Kasat Lantas AKP M. Fadhol mewakili Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan mengatakan bahwa telah terjadi lakalantas yang melibatkan Mobil dan sepeda motor.

Mobil jenis ford Ranger tersebut dikemudikan oleh Hadi Sumali (34) warga Jalan Kaladan Gang Palapa V Buntok bertabrakan dengan sepeda motor Supra Dinas yang dikendarai seorang wanita Adria Ariani.

Ia mengungkapkan, pada saat itu korban mengendarai sepeda motornya datang dari arah Ampah menuju Buntok dengan kondisi cuaca sedang hujan. 

Sesampai di tempat kejadian, lanjut dia, pada jalan lurus jas hujan korban terlilit masuk kedalam rantai sehingga sepeda motor yang dikendarai lepas kendali dan oleng masuk kejalur pengendara lain.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” ungkap kasat, Minggu (28/42019).

Ia membeberkan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada tangan kanan dan kaki kiri. Dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sementara kendaraan keduanya telah diamankan di Mapolres Barsel untuk proses penyidikan. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru