Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Sambut Ketua PWI Pusat

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Bupati  Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, Ketua PWI Kalteng Sutransyah, dan sejumlah kepala perangkat daerah menyambut kedatangan Ketua PWI Pusat Atal S Depari, di Bandara Beringin, Muara Teweh, Senin, 29 April 2019.

Saat tiba di Bandara Beringin, Atal S Depari disambut dengan upacara adat potong hompong oleh Damang Teweh Tengah Julia Mensen.

“Saya sangat berterima kasih sekali disambut upacara adat seperti ini oleh Bupati Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Atal S Depari.

Ia menuturkan, dirinya tidak asing dengan budaya di Kalimantan Tengah, karena pernah tinggal di provinsi ini selama 1 tahun 11 bulan, ketika mendirikan media lokal.

Seusai menyambut kedatangan Ketua PWI Pusat di Bandara Beringin, Bupati Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, dan kepala perangkat daerah langsung makan siang di RM Latik-Latik, Jalan Yetrosinseng.

Selanjutnya, Ketua PWI Pusat langsung mengunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Barito Utara di Jalan Pramuka, Muara Teweh. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru