Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Pula Telo Antusias Sambut Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Lanal Banjarmasin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Mei 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin bekerja sama dengan sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis, 2 Mei 2019, menggelar kegiatan Karya Bakti Kesehatan berupa pemberian layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan berlangsung di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat. Adanya kegiatan itu disambut baik masyarakat. Masyarakat juga antusias mendatangi kegiatan itu. Bahkan, hampir semua stan pelayanan kesehatan yang disiapkan, dijejali warga yang mengantre menunggu giliran dipanggil.

"Kami sambut baik ini. Berterimakasih kepada Lanal Banjarmasin dan pemerintah. Karena ini sangat bermanfaat bagi warga mendapatkan layanan kesehatan gratis," ucap Imi, warga yang membawa anaknya untuk mengikuti sunat gratis.

Ia berharap, kegiatan yang telah digelar selama dua hari itu nantinya bisa diadakan lagi. Sehingga mempermudah dan memberikan layanan kepada warga, terutama yang kurang mampu. 

"Sehingga akan sangat terbantu sekali kami melalui kegiatan ini, karena bermanfaat bagi orang banyak," katanya.

Selain sunat gratis, pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di antaranya poli umum, poli gigi, kesehatan ibu dan anak, keluarga berencana, donor darah, dan apotek. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru