Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantai Ruang Penyimpan Peralatan dan Logistik BPBD Kapuas Ambruk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lantai ruang penyimpanan peralatan dan logistik di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Kapuas ambruk atau rusak, diduga karena termakan usia, sehingga sejumlah alat mesti dipindahkan.

Runtuhnya lantai keramik bangunan eks kantor transmigrasi yang terletak di Jalan Kesturi Kuala Kapuas itu terjadi beberapa pekan terakhir. 

"Lantainya ambruk karena bangunan sudah tua, diperkirakan kurang lebih tiga puluhan tahun usianya," ucap Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, Rabu, 8 Mei 2019.

"Ini ruang kerja saya sampai tertarik juga sebagian lantainya," lanjutnya. Pihaknya sudah mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk dilakukannya rehab lantai yang rusak tersebut.

Sehingga dapat kembali maksimal fungsinya sebagai tempat peralatan dan logistik. "Semoga bisa direalisasikan perbaikannya, sehingga dapat berfungsi lagi," harapnya.

Pihaknya masih bisa bekerja seperti biasa dan berjalan dengan normal. "Untuk pelaksanaan tupoksi kami BPBD Kapuas masih bisa berjalan dengan baik," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru