Aksi Tersangka Pencurian Dompet di Motor Ketahuan Gara-gara ini

  • Oleh Naco
  • 10 Mei 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi tersangka kasus pencurian AT (33) yang menggasak dompet korban, Risna Sari Yulia, ketahuan berkat rekaman kamera CCTV. Awalnya saat korban menemuinya, tersangka tidak tahu.

Lantaran gelagatnya yang mencurigakan tetapi tidak mengaku dan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian saat belanja, korban akhirnya meminta pihak toko membuka rekaman CCTV.

Di situ terlihat jelas tersangka AT mengambil tas korban, hingga akhirnya korban menyebarkan rekaman video itu melalui media sosial dan banyak yang mengenali tersangka

Aksi itu dilakukan pada Selasa, 14 April 2019 sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Tartar atau depan toko Serba Murah Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Saya diamankan waktu itu saat berada di rumah keluarga," kata tersangka, Jumat, 10 Mei 2019.

Tepatnya, di Jalan Batu Suli Komplek Perumahan Pepabri, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur pada 4 April 2019 sekitar pukul 21.30 WIB.

Kasus tersebut kini sudah pelimpahan tahap II di Kejari Kotawaringin Timur. Tersangka dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian. (NACO/B-11)

Berita Terbaru