Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Gelar Pengajian Motivasi Pegawai agar Semangat Baca Quran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Mei 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Guna memberikan motivasi pegawai atau ASN semangat dalam membaca Al Quran, Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kapuas menggelar pengajian dan tausiah selama Ramadan.

"Kegiatan di bulan Ramadan berupa pengajian dan tausiah ini tujuannya untuk memotivasi ke depannya agar lebih semangat membaca Al Quran, karena Al Quran itu wahyu, pemberi semangat untuk umat manusia," ucap Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni, Minggu, 12 Mei 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Musala Al Ikhlas Kantor Kemenag Kapuas ini merupakan acara positif untuk itu, Bahruni memberikan apresiasi kepada seksi Bimas Islam atas penyelenggara kegiatan ini. 

Diharapkannya ke depan kepengajian dan tausiah ini tidak hanya di kantor saja, tetapi bisa dilanjutkan dirumah. "Lanjutkan dirumah walaupun satu ayat, yang penting ada," katanya.

Lebih lanjut, dia mengingatkan bahwa Ramadan merupakan bulan penuh berkah, perbanyak berdoa dan mengerjakan yang sunat - sunat. "Mudahan karakter kita bertambah menjadi lebih baik sehingga kerja kita juga jadi lebih baik," harapnya.

Pihaknya juga merencanakan salam tausiah ini agar diberikan penghargaan untuk ASN yang aktif mengikuti dan mendengarkan pengajian maupun tausiah. "Karena ini juga nilai positif dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semu," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru