Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Puasa di RSSI, Bupati Kotawaringin Barat Resmikan Masjid As-Syifa

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Mei 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Ditandai dengan  penandatanganan prasasti, Minggu, 19 Mei 2019, Masjid As-Syifa, yang berada di lingkungan RSUD Sultan Imanuddin atau RSSI  Pangkalan Bun diresmikan oleh Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah.

Peresmian masjid tersebut merupakan rangkaian kegiatan buka puasa bersama keluarga besar RSSI.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, sebenarnya masjid ini sudah lama digunakan untuk kegiatan keagamaan, namun baru saja diresmikan lantaran sebelumnya dilakukan perbaikan terlebuh dahulu.

"Tadi sudah disampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di masjid ini seperti Salat Jumat yang rutin dilaksanakan. Kemudian dalam bulan Ramadan ini juga digelar tarawih dan pembagian takjil. Semoga kegiatan tersebut mendapat ridho dari Allah SWT," kata Bupati.

Dalam acara tersebut Bupati juga berpesan pada keluarga besar RSSI untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepedulian pada masyarakat.

"Terlebih dalam hal pelayanan tentunya harus terus di sinkronkan. Jangan sampai ada terkesan ini kita jalan masing-masing karena dalam institusi ini punya struktur organisasi," kata Bupati.

Dalam hal menanggapi berbagai persoalan yang menyangkut hubungan antara RSSI dan masyarakat Bupati mengatakan, perlu disikapi secara arif dan bijaksana.

"Karena banyak persoalan yang terjadi lantaran kita langsung berhadapan dengan masyarakat. Salah satu contohnya  bila ada  dokter yang datang terlambat, pasiennya curhatnya di medsos. Akhirnya RSSI lah yang menjadi tumpuan kesalahan. Namun harapannya hal tersebut tidak ditanggapi awak RSSI dengan cara yang emosional," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

 

Berita Terbaru