Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Jadi Ajang Pererat Silaturahim

  • Oleh Magang 1
  • 20 Mei 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) mengadakan Safari Ramadan di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Senin, 20 Mei 2019.

Bupati Gumas, Arton S Dohong menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Gumas saat bulan suci Ramadan.

“Ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat, khususnya yang beragama Islam,” ucap Arton dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Gumas, Yansiterson.

Tanpa terasa, kata dia, sudah 15 hari umat Islam melaksanakan puasa selama bulan suci Ramadan sebagai bentuk iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diapun berpesan kepada masyarakat yang tidak berpuasa agar menghargai umat Islam yang berpuasa sehingga tercipta suasana yang sejuk antar umat beragama di Kabupaten Gumas.

“Mari kita jaga Kabupaten Gunung Mas agar selalu rukun, aman dan kondusif. Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru