Polisi Patroli di Jalan Lintas Palingkau - Dadahup Antisipasi Aksi Pemalakan 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2019 - 11:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran kepolisian dari Polsek Kapuas Murung menindaklanjuti informasi adanya dugaan aksi pemalakan di ruas Jalan Lintas Palingkau - Dadahup, dengan melakukan patroli di kawasan tersebut.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi memimpin patroli tersebut bersama Crisis Response Team atau CRT di sepanjang ruas jalan lintas, sebagai tindaklanjut informasi.

"Kami telah melaksanakan giat patroli gabungan ke daerah - daerah rawan yaitu sekitaran jalur arah Palingkau sampai Dadahup untuk mencari informasi, terutama di Desa Talikung Punai wilayah perbatasan," ucap Iptu Subandi, Selasa, 21 Mei 2019.

"Guna mengantisipasi terjadinya aksi-aksi pemalakan terhadap pengguna jalan yang melintas sekitaran daerah tersebut," lanjutnya.

Dari hasil patroli tidak ada masyarakat di sekitar daerah tersebut yang mendengar aksi pemalakan, sehingga wilayah setempat masih kondusif.

"Tujuan dilaksanakan patroli tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan kondusif dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru