Ketua KONI Kapuas Harapkan Sinergitas dengan Cabang Olahraga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah resmi dilantik, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Kapuas Saferaniansyah periode 2019 - 2023 ini mengharapkan adanya sinergitas yang kuat dengan pengurus cabang olahraga.

Menurut Saferaniansyah hal itu penting sebagai salah satu langkah dalam memajukan dunia olahraga di Kapuas, sehingga bisa membawa prestasi ditingkat daerah maupun nasional.

"Kami berharap kepada cabang - cabang olahraga di Kabuaten Kapuas untuk membina dengan betul - betul atlet olahraga, sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan ke depannya dengan sinergitas yang kuat," ucap Saferaniansyah, Minggu, 26 Mei 2019.

"Karena peran dari 32 cabang olahrgaa yang ada ini diharapkan bisa terus ditingkatkan lagi, khususnya dalam melahirkan bakat atlet," lanjutnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengharapkan sinergitas dan koordinasi yang kuat dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas ke depannya, sehingga bisa meningkatkan kemajuan daerah.

"Tentunya kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sangat mendukung dalam kegiatan olahraga, harapannya ini terus berkesinambungan," kata dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru