BPJS Ketenagakerjaan Berbagi Takjil pada Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah

  • Oleh Advertorial
  • 27 Mei 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis Lamandau berbagi takjil pada bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah / 2019 Masehi.

Pembagian takjil ini dilakukan di depan Kantor KCP Lamandau Kecamatan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Jumat,  24 Mei 2019.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, BPJS Ketenagakerjaan Lamandau melakukan kegiatan berbagi takjil sebanyak 300 paket untuk masyarakat Lamandau yang melewati daerah Jl Batu Batanggui. 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lamandau Dwi Nuhgroho mengatakan, momentum Ramadan tahun ini pihaknya ingin masyarakat tahu lebih lanjut apa saja yang berperan serta dalam pembuatan BPJS Ketenagakerjaan. 

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagai keberkahan, diberikan ibadah puasa hingga akhir Ramadan nanti,” ujar Dwi.

Menurut Kepala Kantor Cabang Pangkalan Bun Ryan Gustaviana, kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun setiap Ramadan.

Namun pada tahun ini pembagian takjil dilakukan di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, yang merupakan Kantor Cabang Perintis. Aktivitas ini salah satu bentuk tanggung jawab sosial lingkungan.

“Saya dan jajaran karyawan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun dan Kantor Cabang Perintis Lamandau juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa tahun ini membawa banyak keberkahan untuk kita semua demi mendapatkan kemenangan setelahnya," kata Ryan. (B-5)

Berita Terbaru