Gubernur Kalteng Tinjau Proyek Jalan di Kecamatan Katingan Kuala

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meninjau proyek pembuatan jalan kabupaten menuju Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Pegatan, Kabupaten Katingan, Senin, 27 Mei 2019.

Dalam pengecekan itu, Gubernur didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kalteng Shalahuddin, Kepala Dinas Kehutanan Kalteng Sri Siswanto, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kedatangan rombongan disambut Camat Katingan Kuala Surianto, Danramil Aino, dan Kapolsek Ipda Bahrul Ilmi. Selanjutnya, mereka bersama-sama meninjauan proyek pembuatan jalan tersebut.

Termasuk meninjau jalan yang menghubungkan Kelurahan Pegatan Hulu-Desa Keramat-Desa Kampung Tengah.

“Proyek-proyek multiyears sebesar Rp1,350 triliun bagi 13 kabupaten 1 kota di Kalimantan Tengah akan kami pantau di sisa masa pemerintahan selama 2 tahun berjalan ini," kata Gubernur sebagaimana informasi yang diperoleh dari Humas Setda Provinsi Kalteng.

"Semoga apa yang kami janjikan kepada masyarakat dan juga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasi walaupun tidak sepenuhnya maksimal," imbuhnya.

Selain meninjau proyek jalan, Gubernur juga menyempatkan berkunjung ke Bank Kalteng Cabang Pembantu Pegatan, kemudian ke salah satu rumah tokoh masyarakat berlanjut ke pelabuhan di daerah itu.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu juga terlibat perbincangan hangat dengan warga sekitar. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengingatkan masyarakat Kalteng untuk terus bersatu, bahu-membahu, dan selalu optimistis dalam membangun menuju Kalteng berkah. (BUDI YULIANTO/ADVB-3)

Berita Terbaru