Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

770 Paket Sembako Pasar Murah Ramadan di Desa Batanjung Ludes Terjual

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Mei 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 770 paket sembako yang disediakan di pasar murah Ramadan 1440 H Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala ludes terjual, Rabu, 29 Mei 2019 siang.

Kegiatan digelar TP PKK Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), itu menyediakan ratusan paket untuk tiga desa, yakni Batanjung, Simpang Bunga Tanjung, dan Cemara Labat. Dan ada 20 paket yang dibagikan secara gratis untuk lansia. 

Penyaluran pasar murah itu dipimpin langsung Ketua TP KK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni yang sekaligus membuka pasar murah Ramadan. Turut hadir Camat Kapuas Kuala, Asy’ari, kepala desa, tokoh agama dan masyarakat.

Ary Egahni menyampaikan, kegiatan ini telah dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Bertujuan untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat, menghadapi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran.

“Kami berharap pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat, dan menjadi penyeimbang di tengah naiknya harga bahan pokok," kata Ary.

Sementara itu, Camat Kapuas Kuala, Asy’ari menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas khususnya TP PKK yang memilih wilayahnya sebagai lokasi pasar murah. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru