Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hadiah Lomba Mobil Hias Pawai Takbiran di Katingan Nanti Malam

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Juni 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Kabupaten Katingan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah bagi pemenang lomba mobil dan sepeda motor hias pada pawai takbiran di malam Idul Fitri 1440 Hijriah, Selasa, 4 Juni 2019.

Rencananya, Bupati Katingan Sakariyas melepas peserta pawai di halaman kantor bupati.

Panitia lomba mobil dan sepeda motor hias dalam rangka pawai takbiran, Iptu Nurheriyanto Hidayat, mengatakan bahwa selain memperebutkan piala bergilir pawai takbiran Bupati Katingan, lomba mobil dan sepeda motor hias malam ini juga bakal mendapatkan hadiah jutaan rupiah yang telah disediakan panitia.

Untuk kategori hadiah bagi pemenang lomba mobol hias, juara 1 bakal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta. Juara 2 Rp3 juta, juara 3 dapat Rp2 juta dan juara harapan 1, 2, dan 3 masing-masing bakal mendapatkan uang pembinaan dan piala.

Sementara itu, untuk kategori lomba sepeda motor hias, juara 1 akan mendapatkan Rp750 ribu, juara 2 Rp500 ribu, juara 3 Rp300 ribu. Sementara untuk juara harapan 1, 2, dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan dan piala.

Menurut Iptu Nurheriyanto Hidayat yang juga Kapolsek Katingan Hilir, para peserta tidak dipungut biaya alias gratis pada lomba mobil dan sepeda motor hias dalam rangka pawai takbiran ini.

Tema pada pawai takbiran kali ini yakni,  Dengan Semangat Ukuwah Islamiah, Insaniah, dan Wathaniah Kita Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru