Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Beredar Hoax Hiburan Artis Jakarta, Hutan Pinus dan Taman Celosia Tetap Dipadati Pengunjung

  • Oleh Syahriansyah
  • 06 Juni 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hutan Pinus dan Taman Bunga Celosia di Kabupaten Murung Raya padati wisatawan lokal, Kamis, 6 Juni 2019.

Sebelumnya sempat beredar kabar melalui media sosial bahwa akan ada hiburan berupa penampilan artis dari Jakarta di tempat wisata itu. Namun, kabar itu ternyata hoax belaka. Meski begitu, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk datang.

Salah seorang pengunjung dari Kota Puruk Cahu, Sindra, mengatakan meski tidak ada hiburan, dirinya bersama keluarga tetap menikmati waktu libur di dua tempat wisata yang jaraknya berdekatan tersebut.

"Daya tariknya sih sebenarnya, bukan pada hiburan yang disebarkan melalui media sosial. Melainkan keindahan tempatnya untuk bersantai bersama keluarga paling tepat di sini," ujarnya, Kamis, 6 Juni 2019.

Banyak dari wisatawan yang datang ke kawasan itu untuk berfoto bersama keluarga dan teman.

"Cuma foto dan ngumpul-ngumpul bersama keluarga saja sih di sini. Setelah seharian di rumah kemarin Lebaran," lanjut Sindra.

Pantauan Borneonews dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB, wisata Hutan Pinus dan Taman Bunga Celosia masih dipadati wisatawan. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru