Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ketiga Lebaran, Pantai Sei Bakau masih Dipadati Pengunjung

  • Oleh Reno
  • 07 Juni 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memasuki hari ketiga perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, objek wisata Pantai Sei Bakau, yang terletak di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, masih dipadati pengunjung.

Para wisatawan hari ketiga ini didominasi masyarakat di sekitar Kota Kuala Pembuang dan Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Untuk pengunjung ke Pantai Sei Bakau sampai hari ini masih ramai. Rata-rata mereka yang datang hari ini, ketika hari pertama dan kedua Lebaran masih bersilaturahmi ke tempat keluarga," kata Kepala Desa Sei Bakau, Yuyun Erawati, Jumat, 7 Juni 2018.

Menurut dia, secara kasat mata, jumlah pengunjung Pantai Sei Bakau hari ini tidak sepadat pada hari kedua Lebaran. Karena memang pada H+2 Lebaran ada suguhan hiburan di lokasi pantai yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Seruyan.

"Saat ini memang yang berlibur ke Pantai Sei Bakau, bagi mereka yang belum sempat datang pada hari kedua. Hari kedua sangat ramai karena ada beberapa acara yang digelar di sekitar pantai," ucapnya.

Menurut Yuyun, secara keseluruhan acara yang digerlar berlangsung lancar dan masyarakat sangat antusias menikmati hiburan dan wisatanya. "Untuk wisata dan acaranya secara keseluruhan dikelola oleh pihak Dinas Pariwisata," pungkasnya. (RENO/B-3)

Berita Terbaru