Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Kembali Bersiap Adakan Penerimaan CPNS dan P3K

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saat ini Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kembali bersiap melaksanakan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

"Alhamdulillah kami mendapatkan formasi CPNS dan P3K, namun kuotamnya belum diketahui, karena masih pengajuan," ujar Sekda Kotim, Halikinnor, Selasa, 11 Juni 2019.

Formasi CPNS dan P3K yang diterima Pemkab Kotim, karena pihaknya telah menerima surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) terkait formasi CPNS dan P3K.

Sehingga pihaknya segera mengajukan permohonan kuota, agsr biss disetujui nantinya. "Saat ini pendataan masih kami lakukan, agar kuota yang disiapkan nantinya bisa menutupi kekurang pegawai di Pemkab Kotim ini," katanya.

Dia menerangkan kuota CPNS yang didapat Kotim yakni 30 persen, sedangkan siasanya 70 persen adalah P3K.

Namun untuk jumlah formasinya belum diketahui, karena masih akan diajukan ke pusat. "Jadi saya minta SOPD melaporkan kebutuhan pegawainya, sehingga bisa diajukan ke pusat berapa formasi yang kita butuhkan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru