Bupati Gelar Siraman Rohani Secara Rutin untuk ASN Seruyan

  • Oleh Reno
  • 12 Juni 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peningkatan kapasitas kerja harus diimbangi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Inilah yang dilakukan Bupati Seruyan Yulhaidir dengan cara menggelar siraman rohani bagi ASN di sana.

Seperti yang digelar di Masjid Al Azhar Kuala Pembuang, seluruh ASN termasuk pada pejabat di SOPD memadati ruang dan halaman masjid yang terletak di kawasan pelabuhan ini.

Bupati Yulhaidir mengatakan, siraman rohani secara rutin digelar setiap awal bulan, sementara Masjid tempat kegiatan tersebut berpindah-pindah.

"Sebagai bentuk dan cara kita melihat kondisi, keadaan rumah ibadah yang ada di Kuala Pembuang ini. Untuk bulan depan tempatnya kita bergeser ke Masjid di Desa Pemantang Panjang," jelas Yulhaidir.

Menurut Yulhaidir, penting dilakukan kegaitan kegamaan semacam itu, setidaknya memberikan pencerahan dan penyegarahan rohani untuk ASN yang bertugas.

"Makanya pekerjaan kita perlu diimbangi dengan pengetahuan agama, agar semakin kokoh dan bekerja kita ikhlas untuk negara dan masyarakat," pungkasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru