Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Instruksikan Guru dan Petugas Kesehatan Tes Urine

  • Oleh Reno
  • 14 Juni 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir tidak main-main dengan penggunaan narkoba oleh Aparatur Sipil Negara dan Hononer.

Bahkan Bupati menginstruksikan agar tes urine dilakukan sampai tingkat paling bawah, termasuk kepada guru dan tenaga kesehatan yang bertugas di desa.

"Tidak ada pengecualian, seluruh ASN dan honorer di Kabupaten Seruyan, termasuk guru, bidan, perawat dan dokter yang bertugas di desa akan kita tes urinenya, apakah negatif atau positif," kata Yulhaidir, Jumat, 14 Juni 2019.

Yulhaidir tidak ingin ada ASN dan honorer yang terbukti positif menggunakan narkoba, karena hal tersebut dapat mengganggu kinerja dan merusak nama baik Pemerintah.

"Kita sudah berkomitmen dalam memberantas narkoba di Seruyan ini. Tidak ada ruang bagi penyalahgunaan narkoba. Jika ASN positif narkoba maka di non job," jelas Yulhaidir.

Sejauh ini baru ASN dan Honorer di Sekretariat Daerah Seruyan baru saja melaksanakan tes urine. Sementara untuk Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD yang lain akan dijadwalkan secara mendadak. (RENO/B-2)

Berita Terbaru