Pemkab Barito Utara Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi ke-69

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juni 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tanggal 29 Juni merupakan hari penting bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara. Yang mana pada tanggal itu, kabupaten berjuluk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini resmi terbentuk.

Dalam rangka mempersiapkan Peringatan Hari Jadi ke-69, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat yang dipimpin Asisten I Setda Hendro Nakalelo. Rapat berlangsung di ruang rapat Setda lantai I, Senin, 17 Juni 2019.

Hendro Nakalelo dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa rapat dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang diperlukan dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara.

"Saya berharap semua OPD mendukung kegiatan nanti. Untuk itu harus dilakukan persiapan yang benar-benar matang dari partisipasi seluruh instansi yang terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara" tegas Nakalelo.

Keberhasilan acara peringatan hari jadi nantinya tidak lepas dari kerja sama pemerintah dan semua unsur yang membantu kelancaran acara. 

"Untuk waktu pelaksanaan masih belum ditetapkan tanggalnya, tetapi saya harap agar semua OPD mempersiapkan dengan baik dalam rangka memeriahkannya," tutup Nakalelo.

Hadir dalam rapat itu perwakilan SOPD terkait seperti Diskominfosandi, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial PMD, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Disbudparpora, Satpol PP, Damkar, dan lainnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru