Jelang Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Katingan Berbagi Kasih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Juni 2019 - 01:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang  pada 1 Juli 2019, Polres Katingan terus melakukan serangkaian kegiatan salah satunya menggelar anjangsana.

Selain kepada pihak purnawirawan Polri dan warakawuri, anjangsana juga dilakukan ke tokoh lintas agama.

Kapolres Katingan AKBP E Dhatma B Ginting, Selasa, 18 Juni memimpin anjangsana ini di wilayah Kecamatan Katingan Hilir dengan didampingi Wakapolres Kompol OK Azhar serta  para pejabat utama Polres Katingan.

Menurut Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Anjangsana ini dirangkai dengan berbagi kasih khususnya kepada purnawirawan Polri, warakauwuri dan para tokoh lintas agama yang ada di Kabupaten Katingan.

“Anjangsana ini dilakukan untuk berbagi kasih kepada keluarga besar Polri khususnya para senior Polri yang sudah purnawirawan termasuk para istri  anggota Polri yang sudah hidup sendiri  yaitu warakawuri," kata Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting.

Hal ini dilakukan dengan maksud berbagi kebahagiaan guna mengingat jasa-jasa para purnawirawan saat bertugas. Sekaligus meminta doa restu dari para tokoh agama Islam, Nasrani dan Hindu Kaharingan, agar Polri di usia ke 73 selalu dan tetap menjadi institusi negara yang kuat dalam menberikan pengamanan kepada masyarakat.

Sebagai ungkapan tali asih saat anjangsana tersebut Kapolres Katingan dan rombongan juga memberikan bingkisan paket sembako. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru