Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Kotawaringin Timur Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Komunitas Harley Davidson

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juni 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur mendapatkan bantuan mobil ambulans dari komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sampit.

"Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan sebuah mobil ambulans dari komunitas HDCI, dan hari ini sudah kami terima," ujar Ketua PMI Kotim, Supian Hadi, yang juga Bupati Kotim, Jumat, 21 Juni 2019.

Ambulans ini diserahkan Ketua HDCI Sampit Suyudono kepada Bupati Kotim Supian Hadi. Hal itu dilakukan sebagai upaya agar PMI bisa melayani masyarakat dengan nyaman dan cepat, sehingga saat dibutuhkan, bisa langsung tanggap.

"Adanya bantuan ini sangat berarti bagi kami. Karena saat ini ambulan di PMI cukup terbatas, sehingga jika ada hal yang urgen terkadang ada kendala," katanya.

Selama ini PMI Kotim hanya memiliki beberapa ambulans saja. Kondisinya sudah tua, sehingga jika ada kebutuhan untuk mengantar pasien ataupun lainnya, terkadang harus bergantian atau menghubungi ambulan rumah sakit.

"Sehingga dengan ada bantuan ini akan mempermudah relawan PMI untuk melayani masyarakat di daerah ini," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru