Disiplin Bermain Kunci Kalteng Putra Tumbangkan Barito Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juni 2019 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira bersyukur atas kemenangan melawan Barito Putra dengan skor 2-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu, 22 Juni 2019. Hasil tersebut berkat kerja keras dan selalu konsisten menjaga disiplin permainan hingga laga usai. 

"Hari ini bagus, disiplinnya juga bagus. Saya berharap kerjasama terus ditingkatkan," kata Gomes.

Gomes menyanjung anak didiknya yang telah berjuang keras selama 90 menit penuh waktu normal.  Meski perjalanan kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia itu masih panjang, setidaknya tambahan tiga poin memberikan dampak positif pada posisi klasemen sementara.

"Ke depan harus lebih bekerja keras lagi dan saya yakin bisa lebih baik. Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya," tuturnya.

Dalam laga itu, Kalteng Putra lebih dulu kebobolan lewat Rafael Silva di menit ke-52. Tertinggal satu gol, Kalteng Putra bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 56 lewat Diego Campos. 

Gol untuk Kalteng Putra kembali bertambah di menit 76 lewat Gede Sukadana. Skor 2-1 untuk Kalteng Putra bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru