Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Zikir dan Doa Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juli 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara gelar zikir dan doa bersama. Kegiatan itu oleh personel polres Sukamara, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi dan tamu undangan lainnya.

Zikir dan doa bersama dilaksanakan di Masjid An Nur diisi dengan penyampaian tausiah oleh ustaz Aspihani. 

"Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun ini, Polri mengusung tema semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Senin, 1 Juli 2019.

Sulistiyono berharap, dengan upaya pelayanan yang dilakukan, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga apapun kegiatan yang dilakukan dapat menjadi cerminan dan contoh-contoh baik untuk masyarakat.

"Tentunya yang terbaiklah untuk masyarkat," kata Sulistiyono. 

Kapolres menambahkan, dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 73, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan, seperti lomba bola voli, lomba mancing mania, olahraga bersama Polri dan TNI serta ziarah ke makam pahlawan Sukamara.

"Untuk hari ini kita adakan zikir dan berdoa bersama, nanti kita juga akan mengadakan kembali beberapa kegiatan lainnya di tempat yang berbeda," ujarnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru