Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Usulan Formasi ASN dari BKPPD Gunung Mas ke Kemenpan RB

  • Oleh Magang 1
  • 08 Juli 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas mengusulkan 741 formasi Aparatur Negeri Sipil (ASN) kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepala BKPPD Kabupaten Gunung Mas, Lurand menyampaikan, ke-741 formasi tersebut dengan rincian guru sebanyak 291, tenaga kesehatan 168, jabatan fungsional tertentu 52, dan jabatan fungsional umum 230.

“Secara umum kami usulkan 741, namun belum tentu diterima semua oleh pusat,” ujarnya saat memberi keterangan kepada awak media, Senin, 8 Juli 2019.

Dia menyampaikan, terkait pelaksanaan seleksi, sampai saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari pusat, karena kewenangan tersebut merupakan kewenangan dari pusat.

Walau demikian, Lurand mengimbau kepada para pelamar untuk mempersiapkan berbagai berkas yang nantinya diperlukan untuk mendaftar.

“Siapkan berbagai dokumen yang biasanya diperlukan mulai dari sekarang, seperti KTP, ijazah, transkip nilai, dan lainnya,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru