Warga Kalimantan Tengah Luncurkan Produk Herbal Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Juli 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga Provinsi Kalimantan Tengah mampu meluncurkan produk herbal untuk kesehatan. Tidak disangka, produk bernama Flo Juice ini telah beredar hingga ke kancah nasional.

Ia adalah Natalin Leonard Ampung. Owner dari produk ini mengatakan sebenarnya produk herbal yang ia buat sudah berlangsung selama 3 tahun.

"Tapi kalau menggunakan nama brand saya baru setahun," ucap Natalin, Senin, 8 Juli 2019. Istri Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung ini menuturkan Flo Juice pertama kali dipasarkan di Jakarta.

Berikutnya Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Manado. "Puji Tuhan penjualan meningkat dan di Jakarta sudah didapatkan melalui Gojek serta ada kerja sama dengan klinik dan apotek," ungkapnya.

Ia menuturkan produk ini bermanfaat untuk beragam keluhan dalam tubuh manusia. Mulai dari kolestrol, mencegah jantung, tekanan darah tinggi, maag, menurunkan berat badan dan lain-lain.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan pemilihan Miss Flo Juice 2019 dengan tema sporty. Pendaftaran dibuka mulai 15 Juli sampai 18 Agustus 2019.

Biaya pendaftaran Rp 200 ribu dan mendapatkan kaos serta photoshoot. Kriteria yang dinilai yakni cara promosi produk by video dan promosi di atas panggung, kesesuaian penampilan dengan produk Flo Juice, catwalk, attitude selama proses pemilihan berlangsung dan publik speaking.

Setiap kategori 1, 2 dan 3 mendapat Rp 2,5 juta untuk juara 1, juara II Rp 2 juta dan juara III, Rp 1,5 juta.

Selain itu juga akan ada juara umum menjadi brand ambassador Flo Juice yang nantinya dapat dikontrak selama setahun dan mendapat uang tunai Rp 10 juta plus pin emas berlogo Flo Juice.

"Untuk juara umum nanti juga akan diikutsertakan dalam semua kegiatan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru