Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Minta Masyarakat Melapor Jika Anggotanya Lambat Merespon

  • Oleh Reno
  • 10 Juli 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting terus menekankan kepada personelnya untuk meningkatkan pelayanan. Bahkan, dia meminta masyarakat melapor, jika ada personelnya lamban merespon segala bentuk laporan dan aduan.

"Jangan sungkan melapor kepada saya, apabila ada anggota yang lambat merespon laporan atau aduan. Maka, melalui HUT Bhayangkara ke 73 ini, kita terus berbenah. Harus menjadi lebih baik," kata Kapolres Seruyan pada syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Rabu, 10 Juli 2019.

Ramon mengatakan, usia Polri semakin tua, dan harus lebih baik. Bukan mundur ke belakang, baik pelayanan maupun prestasinya.

"Di Polres Seruyan kita terus berupaya dan berbenah terhadap hal yang kurang. Tentu kita ingin bisa lebih baik lagi bagi masyarakat. Karena kita sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat," ucap Ramon.

Dia selalu mengoreksi berbagai kekurangan dan kelemahaan selama setahun terakhir. Evaluasi itu akan dilaksanakan untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya.

"Saya juga mengajak agar kita semua bisa bekerjasama menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif," sebutnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru