Tiga Pejabat Seruyan Masuk Kotak

  • Oleh Reno
  • 23 Juli 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan perombakan terhadap sejumlah pejabat, tidak terkecuali bagi mereka yang menduduki jabatan di eselon IIb.

Dari daftar nama pejabat yang dibacakan pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilakukan oleh Bupati Yulhaidir, terdapat tiga nama pejabat yang masuk kotak atau staf ahli.

Mereka yakni Dadan Supandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial kini menjabat Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kemudian, Akhmad Hidayat sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan atau Perkimtan, kini menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. 

Tunjarsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan kini menduduki jabatan staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Sementara jabatan Kepala Dinas Sosial,  Perkimtan dan Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan akan dijabat oleh pelaksana tugas atau Plt.

"Dengan menempatkan pejabat sesuai dengan kompetensi yang dimiliki diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap prestasi daerah," ungkap Yulhaidir saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pejabat di Pendopo Rujab Bupati, Selasa 23 Juli 2019. (RENO/B-2)

Berita Terbaru