Bupati Seruyan Rombak Pejabat Eselon II, Ini Daftar Namanya

  • Oleh Reno
  • 23 Juli 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan perombakan atau resufle pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Seruyan.

Dari 55 pejabat yang dirombak, terdapat 9 pejabat eselon IIb yang menduduki jabatan strategis. Bahkan dari ke 10 pejabat tersebut, terdapat 3 orang pejabat yang masuk ke staf ahli.

Berikut nama-nama pejabat tersebut :

Sarwadi yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik/Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM kini menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM kini menjabat.

Ilias sebelumnya menjabat staf ahli Bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan/Plt Kepala Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

H Sugian Noor jabatan sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

Taruna Jaya sebelumnya menjabat Inspektur di Inspektorat kini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa atau DPMD.

Dibel sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa atau DPMD kini menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran.

Nomo Koeswoyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan.

Dadan Supandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial kini menjabat Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Akhmad Hidayat sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan atau Perkimtan, kini menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. 

Berita Terbaru