Bupati Seruyan: Jabatan Adalah Amanah

  • Oleh Reno
  • 24 Juli 2019 - 00:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyebutkan, dilaksanakan pemberian tugas tambahan kepada pegawai negeri sipil sebagai Direktur RSUD Kuala Pembuang dan penugasan guru sebagai kepala sekolah.

Apalagi mutasi dan rotasi guru sebagai kepala sekolah dilaksanakan dalam rangka penyegaran tugas untuk menghindari kejenuhan karena bertugas terlalu lama.

"Dengan adanya mutasi dan rotasi di tempat tugas yang baru diharapkan dapat memberikan motivasi  baru dalam pelaksanaan proses belajar mengajar," kata Yulhaidir, Senin 23 Juli 2019.

Bupati Yulhaidir juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, bahwa jabatan merupakan amanah, di setiap jabatan terdapat tanggungjawab yang tidak dapat dipisahkan.

"Serta sebagai aparatur sipil negara mari kita sosialisasikan bahaya narkoba, kita semarakan gerakan tanpa narkoba, hidup sehat dan berpreatasi," ucapnya.

Selain itu, Yulhaidir berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan segera melakukan serah terima jabatan. (RENO/B-2)

Berita Terbaru