Ribuan Peserta Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juli 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan upacara peringatan Hari Jadi ke 69 Barito Utara, di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin, 29 Juli 2019.

Upacara peringatan ini diikuti ribuan warga peserta, mulai dari murid SD, pelajar SMP, siswa SMA, instansi pemerintahan, Polri, TNI, dan berbagai organisasi masyarakat lainnya.

Pada upacara peringatan kali ini, Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bertindak langsung sebagai pembina upacara. Selain itu, pada upaca upacara juga dibacakan profil Kabupaten Barito Utara.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provisi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat Hari Jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara,” kata Sugianto Sabran.

Gubernur Kalteng mengharapkan, di usia ini, Kabupaten Barito Utara mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi, dan selalu memberikan pelayanan prima.

“Itu untuk mewujudkan masyarakat Barito Utara yang damai, maju, berkeadilan, dan sejahtera,” tegas Sugianto Sabran. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru